Senin, 22 Februari 2010

Tempat Tidur Baru Untuk Luna


Alhamdulillaah,
akhirnya apa yg aku minta belakangan ini ke suami di kasi juga..hehee Makasih ya suamiku sayaaang ;)

Suamiku ini memang sebenarnya bukan tipe org yg pelit (katanya org batak pelit ya?..hehee), dia akan kasi dan belikan apa yg aku minta kl memang ada uangnya..Secara pekerjaannya wiraswasta, jd ga tentu punya duitnya kapan (iya kan yah?..hehee)

Naah, dari bbrp bulan yg lalu aku minta supaya Luna dibelikan Tempat Tidur. Karena sejak aku pulang umroh tahun lalu, jadi keenakan tuh tidur bareng kita (sblmnya tdr sndr d box nya).Awalnya sih aku n suami seneng2 aja krn bisa setiap saat cium2in dia n becanda2 dulu sblm tdr. Tapi lama kelamaan Luna makin besar n tinggi, kakinya jg makin panjang..udah gitu, kl tidur ga bs diem..muuteeer2, kdg kaki bisa tiba2 ke muka..plaaak!! atau kepala ada d kakiku..hehee "aaaah sayaaaang, ternyata kamu sudah bukan baby lagii..;)"

Alhamdulillah minggu lalu tagihan pekerjaan suamiku dibayar lgsng lunas oleh kliennya..
Duuh, senangnyaa..bisa bayar kartu kredit n blnj ke careffur lg..hehee Daaan, bisa beli tempat tidur buat Luna..Makasih ayaaah ;)

Memang, Allah Maha Pendengar do'a..terimakasih ya Allah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar