Jumat, 07 Mei 2010

Manisnya Bonus Oriflame


Aaaaah...Akhirnyaaa..setelah 3 th tidak terima gaji lagi, bulan April kmrn bisa liat rekeningku ada isinya lagii..hihiii Kali ini hasil dari kerjaku sendiri lhoo, bukan transferan uang belanja dr suami ataupun uang nyasar..hehee

3 tahun yang lalu, aku memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrakku sebagai Pramugari di sebuah maskapai dometik. Alasannya waktu itu sih karena ingin hamil, cape dan bosan..hehee Tapi ternyata, masa2 senang krn tdk bekerja hanya manis bbrp bulan saja. Mungkin krn sudah terbiasa bekerja sejak msh kuliah, jadi saat ga punya kerjaan itu berasa ga enaaak banget..nganggur, bingung mau ngapa2in :(

Sebenarnya th 2007 aku sempat bertemu dgn dBC Network atas referensi dari mbah Google, tapi sejak tau kl produknya adalah Oriflame aku jd malas. MLM gitu looh, paling anti sm bisnis jaringan pemasaran spt itu, alergi sm sistemnya..(pikirku wktu itu). Jadi semua email2 otomatis yg dikirimkan oleh autoresponder dbc network ga pernah aku baca, yg ada lgsng aku hapus..Hiiks, kl ingat itu sekarang jd menyesal..seandainya sdh sejak dulu aku join nih, mungkin aku uda jadi Gold Director yg cash rewardnya 14 jt..atau paling tidak director lah yg cash rewardnya 7 jt..hihiii *berkhayal.com Tapi apa gunanya menyesal toh tidak merubah keadaan, ya ga?

Mencoba sebuah bisnis tradisional bersama seorang saudara sepupuku ternyata tidak semudah yg aku bayangkan. Sulit rasanya membangun sebuah bisnis yg sama sekali baru untukku, apalg dengan modal pas2an..Akhirnya, blm sempat balik modal bisnis kamipun harus gulung tikar..yg ada hanya menyisakan hutang yg sampai skrg blm terbayar..hiiks :(

Tahun 2009 saat dimana aku sedang merasa sangat sangat butuh pemasukan pribadi. Rasanya ga enaaaak bgt kl menadahkan tangan terus ke suami. Pengen beliin mainan anak cm bs ngebatin, ntar ya nak kl bunda punya uang..Sakit hati juga kl pgn apa2 cm bisa dlm hati saja..huhuuuu..ky judul lagu yaa..ya tapi itulah yg aku rasakan saat itu. Selain rasa rendah diri, useless, kuper dan sedih krn tdk bs apa2.
Suamiku adalah seorang wiraswasta yg penghasilannya tidak menentu setiap bulannya. Ada jg sih rasa pgn membantu perekonomian keluarga, spy plg tidak setiap bulan ada pendapatan tetap utk belanja..

Alhamdulillah, bulan Agustus 2009 aku dipertemukan lagi dgn dBC Network oleh iklan FB. Rasa penasaran itu muncul begitu tau banyak yg sudah berhasil di bisnis ini. Bisnis Oriflame online yg bisa dikerjakan dr rumah dan dari mana saja dan kapan saja..
Berkat komitmen dan fokus pada bisnis ini juga bantuan dari para upline yg ga bosen2nya membimbing dan memberi support akhirnya bulan maret 2010 aku mencapai manager 12%.bonusnya?hmm..sebenarnya sih blm ada apa2nya kl dibandingkan dgn gaji di tempat kerjaku yg dulu, juga bonusnya senior manager, director dan aplen2 ku yg lain yg udah berhasil duluan. Tapi, rasanya itu lho..ga bisa diungkapkan dgn kata2 deh. Senaaaang :DD

Bonus managerku kmrn aku buat beli buku n baju..hmm..rasanya maniiiisss bgt! hasil dr keringat sendiri tuuh, ga pake minta suami, ga pake sakit hati, ga pake gondok..hihiii Bonus bulan ini rencananya aku mau kasi sebagian utk ibu n mertuaku..duuh, terbayang deh wajah2 mereka nnt..senangnyaaa skrg aku jg sdh bs memberi, alhamdulillah :) Sekarang sedikit demi sedikit rasa percaya diri itu mulai tumbuh lagi. Secara masa depan akan kebebasan finansial sdh di dpn mata. Eksistensi diri uda d dapat, tambah teman dr berbagai kota di indonesia, tambah saudara, tambah pundi2 jg di rekening..hehee

Masih banyak banget mimpi2ku yg ingin aku capai lewat dBC Network ini. Mimpi itu yg selalu membangunkanku utk terus bekerja, semangat terus..InsyaAllah, semua mimpi, harapan yg disertai dgn kerjakeras dan doa membuahkan hasil yg MANIIISSS..hmmm..

Siapa mau yg manis-manis jugaa??..klik disini yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar