Rabu, 23 Juni 2010

Alasanku Join dBC Network


Saat ini saya adalah seorang istri dan ibu dari seorang putri yg masih balita. Menjadi seorang wanita karir adalah impian saya sejak masih sekolah dulu. Bisa bekerja di perusahaan besar, memakai baju kerja dan high heels, juga sibuk meeting sana sini menurut saya keren banget. Masuk kuliah di jurusan business administration dan menjalani kuliah sambil bekerja part time menjadi pengalaman saya. Belum juga lulus kuliah, panggilan kerja sebagai Pramugari sebuah maskapai domestik sudah menanti saya. Sempat dilemma harus mengejar impian saya utk menjadi wanita karir atau menjadi pramugari, akhirnya menuruti nasihat bapak sayapun menerima pekerjaan sbg pramugari.

3,5 th menjadi pramugari tdk membuat saya ingin kembali terbang setelah menikah dan buah hati saya lahir. Kebiasaan saya yg selalu sibuk setiap hari skrg hanya menganggur di rumah membuat saya berpikir utk mencari sebuah peluang bisnis baru. Sempat bertemu dg dBC Network di internet th 2007, tetapi begitu saya tau kl produknya adalah Oriflame saya lgsng mundur. Bukan apa2, sebenarnya sy pemakai dan pernah menjadi member Oriflame, tapi waktu itu saya termasuk org yg ‘alergi’ dgn system MLM..hehee

Mencoba memulai sebuah usaha konvensional dg seorang saudara ternyata tak semudah yg saya bayangkan, membangun sebuah bisnis itu sulit, apalg dg modal pas2an..akhirnya, blm sempat Break Event Point, bisnis kamipun harus gulung tikar. Hasilnya, hutang menumpuk utk dibayar :(

Tahun 2009 adalah tahun dmn saya merasa sangat2 butuh pemasukan pribadi. Sempat merasakan manisnya gaji sbg seorang karyawan dan sekarang hanya bisa menadahkan tangan saja pada suami membuat saya frustrasi. Dan rendah diri…hehee Beberapa surat lamaran ke berbagai perusahaan sudah dikirimkan. Daaan, bertemu kembali dgn dBC Network secara tidak sengaja di internet membuat saya penasaran. “Does this really worked? Kok sptnya semakin banyak org yg bergabung di bisnis ini”. Bulan Agustus 2009pun akhirnya saya bergabung. Dan dilemma itupun datang lagi ketika saya baru bergabung dg dBCN dan di saat yg sama juga saya mendapat panggilan kerja.

Karena keluarga dan anak, Sebuah alasan klasik saat saya memutuskan untuk fokus menjalankan bisnis Oriflame dBC Network yg bisa saya kerjakan dimana dan kapan saja dan mengabaikan panggilan kerja yg bisa membuat saya menjadi seorang wanita karir, mewujudkan impian saya yg dulu. Saya sangat beruntung memiliki seorang suami yg sangat demokratis. Dia membebaskan saya untuk memilih mana yang saya suka, asaaal..bisa mengatur semuanya, ya pekerjaan, ya keluarga. Suami saya adalah seorang wiraswasta yg berkantor dirumah dan berpenghasilan tidak menentu setiap bulannya. Ingin juga membantu keluarga kami spy ada penghasilan tetap perbulan. Karena merasa tidak sanggup untuk meninggalkan keluarga dirumah untuk bekerja di luar rumah, saya pun memutuskan untuk MEMILIH dBC Network.

Dan ternyata alhamdulillah, di bisnis ini semua yg saya inginkan dari hanya sekedar pekerjaan dan uang bisa saya dapatkan. Tetap bisa tampil cantik, up date dunia luar, berkarir dari rumah, bertemu dan berteman dengan orang2 baru dari berbagai kota, meeting dengan group, mengembangkan diri dan pribadi, tetap bisa pakai high heels di acara yg lebih formal, dan yang terpenting saya fun menjalaninya karena 100% kendali pekerjaan ditangan saya tanpa kuatir ada bos yg marah..hehee intinya di Oriflame bisa bikin kita LOOK GREAT, MAKE MONEY and HAVE FUN!

Alhamdulillah skrg saya berada di level Manager 12% dan insyaAllah akan naik terus..amin :) Kemandirian finansial yg sedang saya tuju sekarang., secara eksistensi diri sudah mulai saya dapatkan..hehee Masih banyak impian2 yg ingin saya wujudkan bersama dBC Network. Untuk orang 2 yg saya sayangi inilah saya berada di bisnis ini, dan hanya untuk mereka juga lah apa yang saya kerjakan sekarang ini.

Kemudahan menjalankan bisnis ini berkat system online dBC Network dengan fasilitas yang lengkap memberikan kesempatan pada saya untuk bekerja secara cerdas, hemat waktu, biaya, tenaga dan modal bisnis. dBCN telah menyediakan banyak TOOLS yg lengkap dan bisa digunakan dalam menjalankan bisnis ini di internet. Untuk yang masih awam dunia internet, tersedia step by step yang mudah untuk dipelajari secara mandiri.

Hanya dengan modal awal 39.900 anda sudah memiliki bisnis sendiri.

Modal besar untung besar, sudah biasa..

Modal kecil untung besar, baru luar biasa.. :)

Bagaimana dengan anda?

Siap untuk memiliki sebuah bisnis sendiri dan mewujudkan semua impian anda bersama kami?

Jika YA, yuuk ikuti jejak sukses kami bersama dBCN!

silakan KLIK DISINI untuk gabung sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar